Kamis, 04 Februari 2010

Selingkuhan Terry Tiduri 5 Pemain Chelsea

Akhir-akhir ini berita sepak bola internasional dihebohkan dengan perselingkuhan kapten Timnas Inggris, John Terry. Dan ini yang lebih menghebohkan. Seperti dikutip dari Kompas.com, ternyata, selingkuhan John Terry yang tak lain mantan pacar Wayne Bridge, Vanessa Perroncel, memang wanita petualang. Dia sangat gemar memacari para pemain bola. Bahkan, dia sudah tidur dengan lima pemain Chelsea, termasuk Terry!
Sebuah sumber yang dekat dengan Vanessa mengatakan kepada Sun, "Dia tak ubahnya wanita Chelsea. Wayne Bridge tahu dia salah satu dari pemain Chelsea yang pernah memacarinya. Vanessa selalu memiliki sesuatu dengan para pemain sepak bola. Dia memang bercita-cita menjadi pacar atau istri pemain bola.
"Ketika dia punya hubungan dengan John Terry, itu merupakan pemain Chelsea kelima yang pernah dia kencani," tambah sumber tersebut.
Sebelum Terry dan Bridge, pemain Chelsea yang pernah kencan dengannya adalah Eidur Gudjohnsen, Adrian Mutu dan pemain kelima Chelsea lainnya yang masih misteri. Artinya, sudah ada lima pemain Chelsea yang dia kencani.
Istri Terry, Toni, sangat terpukul atas kasus perselingkuhan suaminya. Apalagi, dia kenal baik dengan Vanessa. Selasa (2/2), dia dikabarkan langsung terbang ke Dubai, uni Emirat Arab, bersama anak-anaknya untuk berlibur.
Wayne Bridge sendiri tampa terpukul. Apalagi, hubungannya dengan Vanessa menghasilkan satu anak, Jaydon, yang kini berumur 3 tahun.
Wayne Bridge pun kemudian meminta bertemu Vanessa di rumah keluarga di Oxshot, Surrey. Ia mengajak anaknya, Jaydon, dan dikabarkan keduanya menangis dalam kecewa dan sesal.
Juru bicara Vanessa, Max Clifford mengatakan, "Vanessa terus menelepon Bridge, tapi ini pertemuan pertama mereka sejak Jumat. Itu pertemuan yang amat emosional. Banyak air mata tertumpah. Keduanya tampak amat sedih dan berjanji akan melindungi anak mereka."
Bridge dan Vanessa pisah pada musim panas lalu. Bridge dikabarkan amat terpukul karena Vanessa berselingkuh dengan Terry, salah satu teman baiknya.
Vanessa yang berumur 28 tahun sebenarnya sudah lama punya hubungan khusus dengan para pemain Chelsea. Dia memulai afairnya dengan Gudjohnsen pada 2003, setelah bertemu di kelab malam Elysium di London. Saat itu, dia bekerja sebagai pelayan bar. Vanessa dikabarkan semalaman bersama gudjohnsen di Fulham sampai pagi.
Vanessa kemudian bekerja di area VIP di Chelsea, sehingga amat dekat dengan para pemain. Di situlah para pemain sering mengadakan pesta atau sekadar istirahat setelah pertandingan. Maka, Vanessa pun juga segera kenal dengan para istri dan pacar pemain. Dia pun juga sering berada di pusat kebugaran Chelsea.
"Banyak pemain Chelsea yang menyukainya dan sering memintanya membawakan sampanye atau vodka. Vanessa digaji 150 pounds (sekitar Rp 2,2 juta) per malam atas kerjanya di Chelsea. Kadang dia juga mendapat tips 150 pounds. Gudjohnsen sering mengunjungi Vanessa di apartemennya," kata sumber di Chelsea.
Bersama Gudjohnsen, Vanessa juga sampai hamil. Tapi, Gudjohnsen mendampratnya dan memintanya melakukan aborsi. Pemain asal Islandia itu akhirnya meninggalkan Chelsea pada 2006, pindah ke Barcelona.
Vanessa juga pernah berkencan dengan Adrian Mutu, ketika pemain asal Rumania itu masih memperkuat Chelsea. Sedangkan lima pemain Chelsea lainnya yang pernah dia kencani masih belum terungkap.
Terakhir, kisah petualangannya bersama Terry ternyata menjadi geger. Dia sudah berhubungan dengan Terry selama empat bulan dan sampai mengandung. Terry sendiri meminta Vanessa untuk menggugurkannya.
Vanessa dan istri Terry, Toni, sebenarnya kenal dekat. Toni tampak terpukul. Seorang saksi yang melihat Toni dan anaknya di sebuah kolam renang bersama anaknya mengatakan, "Toni mengenakan bikini dan terlihat atraktif. Tapi, sangat jelas dia berada dalam suasana sedih.
Hmm...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar