Senin, 24 Mei 2010

Bicarakan Secara Baik-baik

Memang susah untuk menentukan sebuah keputusan. Ada saja yang tidak setuju dengan keputusan yang kita ambil. Padahal, keputusan itu juga untuk kepentingan kita bersama. Jika memang tidak setuju, bilang saja, tapi jangan sampai menyakiti hati orang yang mengambil keputusan. Ah, sudah lah... saya juga bingung mau menulis apa lagi. Yang jelas, mari bicarakan semuanya secara baik-baik, meskipun nantinya pasti ada yang tersakiti. Sobat blogger, maaf bila posting kali ini tidak menarik. Sedang tidak enak hati, pikiran dan perasaan... Huff...Sabar... sabar....

7 komentar:

  1. setuju sob... :)

    memang susah menyatukan pendapat... pengennya kepentingan kita tetep diutamakan seperti kepentingan yang lain... tapi ya harus damai.. :)

    BalasHapus
  2. >hanifa: setelah dirasa-rasa kayanya tambah umur malah tambah egois nih...ckckck...

    BalasHapus
  3. Santai aja.. semua udah ada yang mengatur,,,

    BalasHapus
  4. gpp Q luapin aja,aq juga suka curhat d blog biarpun g smw ^_^

    oh y mksh udh mmpir y,sklyan Q follow td ijin follbeknya ^_^

    slm knl ^_^

    Warm Greetings,
    Miss Rinda - Personal Blog
    www.rinda-holic.blogspot.com

    BalasHapus
  5. pasti kawan...bener bgt tuh smua nya
    kita hrs punya keputusan..tp slesaikan dgn baik2 aja sihh...cocok deh...
    brarti bisa nih follow blog w, w dah follow blog u tuhh...makasih ya...

    BalasHapus
  6. >miss rinda n mellbourne: iya,,udah selesai juga masalahnya...:-)
    semuanya udah aku follbek...

    BalasHapus
  7. Segala sesuatu ada resiko, yaitu baik dan buruk. Membiasakan diri dengan siap menerima dalam berbagai kondisi akan membantu dalam ketenangan hati. Kalaupun kita tidak nrimo toh dampak psikologisnya tetap pada hati kita.

    BalasHapus