Sabtu, 07 Mei 2011

Pindah Blog!

Halo hai, semuanya! Lama tidak jumpa.

Oh ya, saya ada sedikit cerita. Setelah sekian lama tidak membuka blog, kemarin malam tiba-tiba dikejutkan oleh SMS dari kawan lama saya. Kenapa mengejutkan? Karena dia menawarkan sejumlah rupiah untuk membeli blog saya. Dengan mempertimbangkan aspek ekonomi dan juga sosial, akhirnya tercapailah sebuah kesepakatan. Dan dalam sekejap saja, blog saya yang lama pun berpindah tangan.

Oh ya, bagi teman-teman yang lupa dengan alamat blog saya kemarin, tidak usahlah diingat-ingat lagi. Inilah blog saya yang baru. Main-mainlah ke sini. Semoga teman-teman tetap kerasan dengan penampilan blog yang baru ini. Dan tentunya, semoga blog ini bermanfaat bagi semuanya.

Oh ya, dari tadi kok 'oh ya - oh ya' terus ya? Dari pada keseringan 'oh ya - oh ya', lebih baik baca-baca lagi postingan-postingan lama saya. Selamat membaca. :-)

2 komentar:

  1. tetap semangat bro!! karyanya dinantikan..

    BalasHapus
  2. Wah..nama blognya langsung dinilai dengan rupiah ?...mantab sekali...Ane juga pernah mengalami hal yang serupa...tapi tidak dengan rupiah...Waktu itu Ane minta harga setengah dinar... .Masa itu kira-kira sama dengan Rp 450.000,- dan koin yang dimaksud masih Ane simpan... . Sekarang koin itu setara dengan Rp 923.000,- Bukan main menguntungkan... .

    BalasHapus