Selasa, 15 Juni 2010

Hasil UNS Taekwondo Championship 2010

UNS Taekwondo Championship 2010 telah terlaksana 12-13 Juni 2010 kemarin. UNS sebagai tuan rumah pun dapat meraih hasil maksimal dengan merebut gelar juara umum dengan perolehan 3 medali emas, lima medali perak dan tujuh medali perunggu. UKM Taekwondo UNS akhirnya bisa mengungguli Universitas Tujuh Belas Agustus Semarang yang diperkuat atlet-atlet pelatda Taekwondo Jawa Tengah yang meraih tiga medali emas, dua medali perak, dan tiga medali perunggu. Sedangkan tim undangan, Universitas Bondowoso, berhasil meraih juara umum III dengan perolehan dua medali emas dan dua medali perak.

Medali emas UNS diraih oleh Eko Saputro (kelas under 54 kg putra), Galih Kusuma Cahyowati (kelas under 46 kg putri) dan Bertha Nurul Utami (kelas under 49 kg putri). Hasil ini merupakan hasil maksimal yang dapat diraih UNS pada kejuaraan yang diadakan pertama kalinya ini. Semoga dengan kesuksesan penyelenggaraan dan prestasi yang diraih UKM Taekwondo UNS dapat lebih memberikan semangat bagi para anggota UKM Taekwondo UNS dalam berlatih dan mengembangkan taekwondo.

4 komentar:

  1. wawww....execelent

    BalasHapus
  2. waahhh semangaaatt!. smoga UTC selanjutnya bisa sukses lagi, tmbah kompak, n jd juara umum again for the second time..

    BalasHapus
  3. Hello friend, i wish you a beautiful Wednesday :)

    BalasHapus
  4. wah hebat tkd UNS sekarang. salam hormat tuk sabeum alim

    BalasHapus