Senin, 13 Desember 2010

Hasil Taekwondo UNS di Brawijaya Championship 2010

Pada 9 - 11 Desember 2010 yang lalu, atlet-atlet UKM Taekwondo UNS berhasil meraih medali total 2 emas, 4 perak dan 1 perunggu. Perolehan medali tersebut masih belum bisa menjadikan Taekwondo UNS meraih juara umum karena 1 medali emas yang didapat Zefanya Leopenoe merupakan kelas eksibisi, sehingga tidak dihitung dalam klasemen.

UKM Taekwondo UNS harus berbesar hati karena juara umum pertama direbut oleh Taekwondo Universitas Atmajaya Yogyakarta dan juara umum kedua berhasil diraih kontingen tuan rumah, Universitas Brawijaya Malang. Dalam klasemen akhir, UKM Taekwondo UNS berada di urutan kelima. Semoga dengan pengalaman dari Malang ini membuat UKM Taekwondo UNS semakin baik di kemudian hari.

Berikut merupakan nama-nama atlet UKM Taekwondo UNS peraih medali di Open Tournament Taekwondo Antar-Mahasiswa Nasional Brawijaya Championship 2010. Medali emas oleh Galih Kusuma Cahyowati dan Zefanya Leopenoe (eksibisi), empat medali perak oleh Bertha Nurul Utami, Puput Fauziah S.W., Mufron Umaroqi, Member Widi Astuti. Sedangkan satu medali perunggu oleh Fransiska Putri M.R.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar