Halaman

Kamis, 08 Maret 2012

Kadang Dunia Serasa Terbalik Jika Sendiri

Kadang Dunia Serasa Terbalik jika Sendiri
Yap... lagi-lagi saya sedang iseng-iseng buka Facebook ketika tiba-tiba muncul gambar tersebut di wall saya. Foto tersebut merupakan hasil jepretan teman dari saudara saya yang dishare di akun facebooknya. Oleh si empunya foto, Khulfi M. Khalwani, foto ini diberi judul "Kadang Dunia Serasa Terbalik jika Sendiri". Memperlihatkan sekelompok anak-anak yang sedang bermain di Dermaga Kereng Bengkirai, pintu masuk kawasan Taman Nasional Sebangau, Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Ketika yang lain pada bergerombol dan bergaya karena mereka tahu sedang difoto, ada satu anak yang berdiri dengan kepala di bawah, mengabaikan (atau diabaikan?) teman-teman yang lain. Saya sih, bilangnya itu kopstand...
Hmm... memang, kalau sedang sendiri, tanpa teman maupun pacar/istri/suami, dunia tidak hanya terasa terbalik, tetapi juga jungkir balik... #malahcurhat.

4 komentar:

  1. si anak yang sedang kopstand, mungkin lagi ngeluarin air yang ketelan pas dia renang qiqiqiqi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Atau dia malu karena tak pakai celana dalam? dan krn saking malunya, dia tidak hanya berbalik menghadap ke belakang, tetapi sekaligus 'membalikkan badan' hingga kakinya di atas.. :-D

      Hapus
  2. potone apik maz...

    kelingan jaman cilikan seneng ciblon na kali, bar ki nyolongi timun,,trus sobo na kebon golek enthung jati ge makan siang...

    BalasHapus
  3. blogspot saya aktif mulai sekarang maz...

    visit, http://zamrinata.blogspot.com

    sekalian diupdate na blogroll e kalo sempet..:)

    BalasHapus